Sabtu, 08 Mei 2021

KESIAPAN PEMBELAJARAN TATAP MUKA MTS AL HAMID JAKARTA DI MASA PANDEMI COVID-19

 



Dalam upaya melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka di Masa Pandemi Covid-19, MTS Al Hamid Cilangkap Jakarta Timur melakukan berbagai upaya untuk Menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat kepada guru-guru di Lingkungan MTS Al Hamid dan Bekerjasama dengan Dinas Pemadam Kebaran Kecamatan Cipayung untuk Melaksanakan Penyempotan Disinfektan di seluruh lingkungan MTS Al Hamid pada Hari Jum’at, 26 Maret 2021.

Ketua Tim Pemadam Kebakaran Kecamatan Cipayung Ali Rohman mengatakan, dalam upaya menghambat penularan Covid-19 di Lingkungan Pendidikan maka kami selaku Dinas Pemadam Kebakaran bekerjasama dengan Instansi Terkait melaksanakan Penyemprotan Disinfektan.

Ali mengatakan, meskipun kami sudah melakukan penyemprotan disinfektan maka kami berharap kepada pihak MTS untuk tetap melakukan Penyempotan Disinfektan secara rutin untuk menetralkan ruangan-ruangan dari Virus Corona.

Disamping itu Kepala Madrasah Tsanawiyah Al Hamid Hariyatik, M.Si mengatakan kami selaku pihak MTS AL HAMID akan melakukan upaya-upaya ekstra untuk menerapkan Protokol Kesehatan di Lingkungan MTS Al Hamid dari mulai Penyemprotan sebelum Guru masuk ke dalam Gedung, Menyiapkan Handsanitezer di beberapa tempat, menghimbau untuk menggunakan Masker selama dilingkungan MTS Al Hamid dan Penyemprotan Disinfektan oleh Pegawai Kebersihan setelah seluruh Dewan Guru meninggalkan Gedung MTS Al Hamid.

“ Kami berharap Pembelajaran Tatap Muka ini bisa berlangsung secara aman dan nyaman agar Pembelajaran dapat Terlaksana dan Tujuan Pembelajaran itu sendiri dapat tercapai, “ Kata Hariyatik saat kami Hubungi, ( 22/04 ) 

1 komentar:

  1. Semoga guru guru di Alhamid selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiim

    BalasHapus